Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

islam

Muhammad adalah Nabi ( utusan Allah ) Muhammad tidaklah menciptakan “sosok” Allah, tidak pula menciptakan Alquran apalagi ia menciptakan Agama Islam.



1) ALLAH

Allah adalah Tuhan semesta Alam. Dialah yang meciptakan alam dan isinya. Allah bukan produk Muhammad. Adam, Ibrahim, Musa, Daud, Sulaiman, Ismail, Isa dan Muhammad memiliki Tuhan yang sama yakni Allah SWT. Dialah yang mengutus para nabi-nabi terdahulu. Kalau sebelum abad ke-7, menurut orang Israel pencipta dunia ini adalah YHVH, atau Elli atau apapun sebutannya, itu hanyalah soal bahasa yang digunakan. Kitab bangsa Yahudi berbahasa Ibrani sedangkan kitab yang duturunkan kepada Muhammad berbahasa Arab. Adam diciptakan oleh Allah atau orang Yahudi bilang YHVH. Sama saja. Adam dan Hawa diciptakan oleh Allah untuk pertama kalinya menempati Surga. Malaikat dan Iblis bukanlah diperintah Allah untuk menyembah Adam melainkan untuk menghormati. Karena kalau Anda ingin tahu, derajat manusia lebih tinggi dari Malaikat dan Iblis.

Dengan kesalahan Nabi Adam/Hawa memakan buah terlarang di Surga maka meski sudah taubat dan Allah mengampuni Adam dan Hawa, mereka diturunkan ke bumi. Tidak ada keterangan bahwa Allah menurunkan Adam di Arab. Namun ada keterangan bahwa setelah ratusan tahun terpisah, Adam dan Hawa bertemu di bukit Jabal Rahmah di Padang Arafah. Allah menurunkan Adam dari langit jangan dibayangkan seperti barang jatuh dari langit. Allah Maha Pandai dan Maha penyayang.

Tidak ada sumber sedikitpun menyebutkan bahwa Kabah di bangun oleh orang Hindu bahkan tidak ada litertur sejarah yang menyatakan bahwa orang Hindu berhijrah ke dataran Arabia. Titik tempat dibangunnya Kabah adalah pilihan Allah yang ditunjukan kepada Nabi Adam melalui malaikat Jibril yang kemudian dibangun kembali oleh Ibrahim dan Ismail. Kabah adalah Bangunan ibadah yang dibangun manusia pertama kali di bumi sebelum adanya pyramid di Mesir, Borobudur di Magelang apalagi menara Eifel di Paris. Bangunakan Kabah secara ilmiah sudah terbukti bahwa disitulah TITIK PUSAT BUMI. Kalau bukan Allah yang menunjukkan mustahil manusia mengetahuinya. Di dekatnya juga terdapat telaga zam-zam yang secara ajaib tidak pernah kering sejak ribuan tahun yang lalu padahal setiap hari ribuan kubik disedot untuk dikonsumsi. Air zam-zam secara ilmiah juga sudah terbukti merupakan air terbaik di muka bumi. Masalah tempat di Arab adalah pilihan Allah. Kenapa di Arab?? Karena di sanalah sejarah nabi-nabi sehingga ada korelasi dan ketersambungan antar Agama-agama yang duturunkan kepada nabi-nabi. Masalah tempat adalah Pilihan Saja. Dan Allah pasti memilih yang paling tepat di muka Bumi ini. Bukankah Allah harus memilih tempat di muka bumi untuk menurunkan ajaranNya? Tapi bayangkan, menjadi tidak mungkin apabila Nabi dan Wahyu diturunkan di Amerika yang belum berpenghuni atau Eropa yang masih belum mengenal huruf apalagi di Indonesia yang masih masuk jaman pra sejarah.

Kemuliaan Nabi Muhammad sudah terbukti dan difirmankan juga oleh Allah dalam Alquran.

2) ALQURAN

ALQURAN adalah kitab suci. Di dalamnya berisi Firman Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad melalui malaikat Jibril. Mustahil Alquran karangan Nabi Muhammad. Meski Muhammad manusia sempurna tapi kandungan dan isi Alquran telah melampaui akal dan waktu manusia saat itu. Sudah banyak bukti ilmiah yang ditemukan ternyata tidak bertentangan dengan Alquran. Alquran tidak akan berubah dari sejak diturunkan kepada Muhammad hingga hari kiamat kelak. Banyak upaya untuk merubah isi Alquran, tapi semuanya tidak berhasil, karena Allah berfirman bahwa Dialah yang menurunklan Alquran dan Dialah yang menjaganya. Ke depan, semakin banyak penemuan-penemuan ilmiah yang selaras dengan Alquran, bukan Alquran yangh berubah mengikuti zaman, lihat saja.
Alquran adalah kitab suci. Kita sebelum menyentuhnya dianjurkan mengambil air wudlu. Alquran adalah Firman atau perkataan Allah, Tuhan pencipta Alam semesta. Firam Allah adalah BENAR. Memahami Alquran tidak semudah orang membaca buku biasa. Perlu ada ilmu tafsir dan sebab musabab turunnya Alquran. Karena Alquran adalah firman Allah, maka dengan membacanya kita dapat Pahala.

3) ISLAM

Muhammad tidaklah menciptakan agama Islam, yang meciptakan Agama Adalah Allah, Muhammad hanya menyampaikan kepada umat manusia.

Allah dalam konsep Islam adalah dzat yang tidak bisa kita bayangkan wujudnya. Allah bersifat Maujud. Mata kita mustahil untuk bisa melihatnnya. Kita saja tidak mampu melihat semua ciptaanNya apalagi yang meciptakan seluruh Alam ini. Kita akan menjadi manusia sombong bila kita bernafsu hendak ingin melihatNya. Di dalam Sholat yang dibayangkan adalah adanya Dzat yang menciptakan Alam ini. Bila kita tidak mampu membayangkan Allah maka bayangkanlah bahwa Alam dan seisinya adalah ciptaanNya. Allah bukanlah ilusi. Allah Ada. Alam semesta ada karena ciptaanNya. Alam jagad raya ini tidak ada dengan sendirinya. Para ilmuwan juga sudah membuktikan bahwa Alam Jagat Raya ini ada yang meciptakan. Siapakah DIA?? Kalau anda membayangkan ada kekuatan Maha besar yang meciptakan dan menggerakan seluruh alam, maka Dialah Allah.

Hajar Aswad menurut riwayat adalah batu dari Surga. Hanya batu dari Surga!. Padahal Surga Maha Luas sedangkan Surga ciptaan Allah. Sungguh Allah tidak berwujud, sifat Allah adalah Maujud. Mencium Hajar Aswad dan meneglilingi Kabah adalah ibadah yang diperintahkan oleh Allah kepada umat Islam. Ibadah adalah sebuah ritual dan aktifitas. Ibadah membutuhkan sarana untuk mencapai kepada Allah Yang Maha Esa. Ketika mencium hajar Aswad hanya berdoa dan memuji Allah, tidak ada yang lain. Makanya simbol-simbol di dalam agama Islam bukan berwujud makhluk hidup, karena ini akan menghalangi dan merusak konsentrasi menuju ke Allah Yang Maha Esa.

Islam adalah agama yang sempurna ( kaffah ) Islam mengatur semua sisi kehiduapan manusia baik politik, ekonomi dan sosial. Islam tidak pernah mengajarkan untuk memukul istri, bahkan perempuan sangat terhormat di dalam agama Islam. Ada sahabat yang bertanya kepada Nabi Muhammad. Siapakah orang yang patut dihormati? Rasul menjawab : Ibumu. Sehabat bertanya lagi : siapa lagi, Rasul menjawab ; Ibumu, terus sahabat bertanya lagi siapa lagi ?. Rasul menjawab Ibumu, terus siapa lagi ya Rasul, Rasul menjawab: Bapakmu. Jadi penghormatan seorang anak kepada ibu 3 X lebih dibandingkan kepada bapak. Muhammad juga bersabda : ‘Surga dibawah telapak kaki ibu’. Islam tidak menginginkan perceraian. Meskipun diperbolehkan, menurut ayat adalah hal yang paling dibenci oleh Allah. Jangankan berzina, mendekati zina saja haram hukumnya ( walaa taqrabbuzina ). Kalau merampok dihahalalkan dalam Islam itu merupakan fitnah. Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan ( Alfitnatu azalu minal qatl). Mencuri saja hukumannya potong tangan, apalagi merampok?
Diajarkan didalam Islam, sesama Islam adalah bersaudara. Memberikan senyum kepada orang adalah Ibadah. Islam diberi hak oleh Allah untuk membalas terhadap orang yang memerangi Islam. Tapi ajaran Islam tidak akan memerangi orang yang tidak memerangi. Sejarah peperangan Muhammad adalah offensive. Muhammad dan pasukannya mempertahankan diri di luar kota Madinah. Perang Badar, Perang Uhud, Perang Khandak adalah peperangan ketika kaum kafir Quraish hendak menyerbu Madinah. Lokasi peprangan semua ada di luar kota Madinah. Islam mengajarkan kebersihan, sehingga pria disunnahkan menyunat alat kelaminnya.Bahkan Nabi Muhammad mencontohkan kita menggunting kuku setiap hari Jumat ( seminggu sekali). Babi diharamkan karena secara ilmiah daging babi mengandung penyakit. Babi merupakan hewan terjorok. Babi memakan apa saja yang dia berikan bahkan kotoran dan muntahannya dimakan pula. Bila bersetubuh babi secara bergiliran menyetubuhi betinanya, dan dilakukan dengan cara saling membantu. Coba Anda pikir apa ada hewan yang bertabiat demikian selain babi? Secara ilmiah kromosom babi juga paling mendekati kromosom manusia. Sehingga bisa dimungkinkan bahwa apabila kita memakan daging babi maka tabiat babi menular kepada yang memakannya. Itu sebagian dari alasan yang baru kita ketahui mengapa Allah mengharamkan Babi. Allah Maha Menegatahui Apa yang Dia perintahkan. Dan Segala yang diperintahkan adalah untuk kebahagiaan kita di Dunia dan Akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar